Selasa, 26 Maret 2013

Besok Hasil Pilgub NTT ditetapkan

                                                                                               ilustrasi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (27/3) besok, akan menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Pasangan Calon Terpilih dalam Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2013.

Menurut surat dari KPU NTT yang diterima Radio DMWS, Rapat Pleno Terbuka tersebut akan dimulai jam 9 pagi di Kantor KPU NTT. Agenda dalam Repat Pleno itu, diantaranya adalah penyerahan berita acara dan sertifikat rekapitulasi penghitungan perolehan suara dari KPU Kabupaten/Kota di NTT kepada KPU Provinsi NTT. Selain itu juga pleno penetapan pasangan calon terpilih Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2013-2018.

Hampir sepekan yang lalu masyarakat NTT memilih satu dari lima pasangan calon pemimpinnya untuk masa bakti lima tahun kedepan. Paket yang bersaing untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT adalah,  Esthon Foenay - Paul Tallo, Ibrahim Medah - Melki Laka Lena, Christian Rotok - Abraham Lianto, Frans Lebu Raya - Beny Litelnoni, dan Benny K Harman - Wellem Nope. (zacky wf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar